PDPM Way Kanan Ikut Serta PWPM LAMPUNG Futsal Cup 2021

  • Bagikan
Tim Futsal Ramik Ragom FC

WARTAMU.ID, Metro (Lampung) – Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan melalui Tim Futsal Ramik Ragom FC mengikuti kejuaraan PWPM Lampung Futsal Cup 2021 yang diselenggarakan di Kota Metro (12/12/2021).

Pertandingan yang di ikuti 18 tim tersebut dan pimpin oleh wasit – wasit futsal berlisensi di provinsi Lampung tersebut mengundang antusiasme warga persyarikatan Muhammadiyah dengan adanya tim-tim yang berlaga dari mulai IMM l, PDPM, hingga PWPM.

Tim Futsal Ramik Ragom FC

Dedi Iskandar, SH. MH Ketua PDPM Way Kanan bersama dengan sekretaris PDPM Way Kanan menyampaikan bahwa keikutsertaan PDPM Way Kanan merupakan bentuk komitmen Pemuda Muhammadiyah dalam membangun silaturahmi bersama dengan seluruh kader-kader yang ada di provinsi Lampung.

“Alhamdulillah kami bersama tim mulai tadi malam sudah hadir di Kota Metro untuk bersiap menjalin silaturahmi bersama dengan saudara-saudara kami se provinsi Lampung.” Ujar Dedi

” Semoga rekan-rekan Ramik Ragom FC dapat menampilkan permainan terbaiknya di lapangan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.” Tukas Dedi

Tim Futsal Ramik Ragom FC

Adapun susunan pemain dan manager Tim Ramik Ragom FC yang berlaga di PWPM LAMPUNG FUTSAL CUP 2021 adalah sebagai berikut :

Pemain :

1. Darius (GK)
3 Aji setioko
4 Feriyadi
6 Abdi Setiawan
5 Anton Saputra
7 Edi Susandi
8 Joko Supriyadi
10 Aidil Saputra
13 Endi Winarno
15 Arif Mucito

Manager Anggi Subagio

 856 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *