DAERAH  

Pemuda Berbagi, Semarak Hut RI Ke-76 diKabupaten Way Kanan

Pemuda Berbagi, Semarak Hut RI Ke-76 diKabupaten Way Kanan

WARTAMU.ID, Way Kanan – Ditengah keterbatasan saat pandemi Covid-19, namun tetap tidak menyurutkan semangat para pemuda/i Kabupaten Way Kanan untuk berbagi. Selasa, 17/8/2021.

Kegiatan yang diinisiasi oleh DPD KNPI Way Kanan dengan menggandeng organisasi kepemudaan diantaranya : Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor, PMII, Satma PP, dan DPK Peradah untuk melakukan aksi sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diKecamatan Umpu Semenguk sebagaimana dijelaskan Andi Oktoviandi selaku Ketua DPD KNPI Way Kanan.

“Hari ini adalah hari sakral bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan arti bagi kita sebagai generasi muda untuk tetap mencintai tanah air dan selalu berkontribusi dalam pembuangan bangsa dan negara kita”. Jelas Andi.

Sementara itu, kegiatan tersebut dianggap sangat bermanfaat dan dapat mempererat rasa persaudaraan generasi pemuda sebagaimana dijelaskan Haidirsyah perwakilan Pemuda Muhammadiyah Way Kanan.

“Hari ini kita pemuda tidak melihat golongan, suku, ras maupun agama dalam berbuat kebaikan. Terlebih dalam situasi Pamdemi seperti ini, maka kita harus bersama bergotong-royong meringankan beban saudara kita yang membutuhkan”. Tutup Haidirsyah.

Kegiatan tersebut berlangsung dari pagi hingga siang hari dan berjalan lancar tanpa kendala.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *