DAERAH  

Pemuda Muhammadiyah Way Kanan Perkuat Ideologi melalui KAMARU dengan Tema “10 Ciri Sifat Kepribadian Muhammadiyah”

Pada kajian perdana ini, narasumber yang dihadirkan adalah Ustad Rohmat Santosa, S.Pd.I, selaku Wakil Ketua MPK dan LDK Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung

WARTAMU.ID, Way Kanan – Dengan mengusung tema “10 Ciri Sifat Kepribadian Muhammadiyah”, Pemuda Muhammadiyah Way Kanan memperkuat ideologi kepada anggota dan pengurusnya melalui KAMARU (Kajian Malam Rabu). Rabu (29/05).

Pada kajian di minggu perdananya, narasumber yang dihadirkan yakni Ustad Rohmat Santosa, S.Pd.I selaku Wakil Ketua MPK dan LDK Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung. Dimoderatori oleh Eko Prasetyo yang juga selaku Sekretaris Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Way Kanan.

Dalam pengantarnya, Ketua Pemuda Muhammadiyah Way Kanan Dedi Iskandar, SH.MH menyampaikan bahwa Kajian Malam Rabu akan diagendakan secara periodik via daring dengan menghadirkan narasumber dari tokoh-tokoh Muhammadiyah dalam penguatan ideologi

“Kajian ini bertujuan untuk sarana belajar dan menambah ilmu agama dari para narasumber yang berasal dari tokoh Muhammadiyah. Selain itu, kajian ini diharapkan menjadi sarana ukhuwah internal dalam rangka penguatan arah gerakan keluarga besar Pemuda Muhammadiyah di Way Kanan” ujarnya.

Dalam kajian itu, turut hadir juga dosen dari Universitas Muhammadiyah Lampung Candrawansah, M.,IP yang memberikan testimoninya kepada Pemuda Muhammadiyah Way Kanan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Pemuda Muhammadiyah Way Kanan yang sudah berinovasi dan kreatif dalam melaksanakan kegiatan kajian yg dilaksanakan melalui zoom ini. Saya juga mengapresiasi langkah Pemuda Muhammadiyah Way Kanan yang sudah berani memulai cita-citanya untuk memiliki sebuah gedung AMM sebagai pusat kegiatan ke-Muhammadiyah-an bagi kaum muda” pungkas Candrawansah.

Sementara itu Ketua Muhammadiyah Way Kanan, Joko Susanto juga tak lupa memberikan pesan nasehatnya kepada para Pemuda Muhammadiyah agar terus istiqomah melakukan amar makruf nahi munkar sebagai ciri dan sifat Muhammadiyah.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *