Pihak Imigrasi Awasi Kedatangan Tenaga Kerja Asing di Batang

  • Bagikan
Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang

WARTAMU.ID, Pemalang (Jawa Tengah) – Guna meningkatkan pengawasan orang asing ,Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang Kerjasama dengan Pemkab Batang Jawa Tengah. Hal ini bagian antisipasi karena banyaknya perusahaan asing yang akan berdiri di Grand Batang City.

Kantor Imigrasi juga kerjasama mengenai kemudahan pengurusan pasport . ” Program ezzy passport atau kemudahan pengurusan pasport terus kita sosialisasikan ke daerah . Selain itu juga sekalian pengawasan orang asing, ” jelas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang Arvin Gumilang.

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang

Kedatangan Kepala Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang Arvin Gumilang, didampingi Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Washono, Kasubsi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Dani Hidayat Lubis berkunjung ke Kantor Bupati Kabupaten Batang, Kamis, 30 Desember 2021

Rombongan diterima oleh Wihaji, Bupati Kabupaten Batang. Arvin mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka menjalin sinergitas melanjutkan silaturahmi yang sudah dilakukan oleh pejabat -pejabat sebelumnya sebab Sinergitas adalah salah satu kunci keharmonisan dalam bekerja.

“Kunjungan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Batang sebagai upaya untuk mewujudkan kerja sama yang baik dalam pelayanan dan Pengawasan Keimigrasian,” ujar mantan Kabag Humas Direktorat Jenderal Imigrasi.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Batang DR H Wihaji menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan tersebut. “Semoga dengan kunjungan ini, silaturahmi akan terus terjaga. Harapan kami ke depan, sinergitas akan berjalan dengan baik. Kami membuka pintu lebar-lebar untuk selalu berkomunikasi,” ujar Wihaji.

 733 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.