DAERAH  

PR IPM MTs Muhammadiyah Sukarame Gelar Musyran, Ini Hasilnya

PR IPM MTs Muhammadiyah Sukarame

WARTAMU.ID, Bandar Lampung – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) MTs Muhammadiyah Sukarame sukses gelar Musyawarah Ranting (Musyran), Sabtu (09/04/22).

Ketua PR. IPM MTs Muhammadiyah Sukarame Periode 2021/2022 menyampaikan Musyran kali ini mengangkat tema Regenerasi Kepemimpinan Dalam Mewujudkan Kepengurusan Yang Berkualitas.

PR IPM MTs Muhammadiyah Sukarame

Selain momen pemilihan pengurus baru, yakni pengurus IPM periode 2022/2023, MUSYRAN juga menjadi agenda pertanggungjawaban pengurus IPM Periode 2021/2022 atas amanah yang telah dijalankannya selama satu periode.

Dalam pembukaan Musyran Kepala Madrasah dalam hal ini di wakili oleh Waka Kesiswaan Ibu Dwi Asmaning Ayu, S.Pd menyampaikan dukungannya atas kegiatan Musyran yang dilaksanakan panitia, pengurus, serta seluruh anggota PR IPM.

“IPM adalah organisasi otonom tempat berkumpulnya para pelajar untuk melakukan dakwahnya Muhammadiyah serta sebagai wadah berkumpulnya para pelajar sebagai kader penerus persyarikatan Muhammadiyah di masa yang akan datang,” jelasnya.

PR IPM MTs Muhammadiyah Sukarame

Dia memaparkan madrasah sangat mendukung setiap kegiatan yang anak-anak laksanakan dengan antusias yang tinggi seperti kegiatan Musyran ini. Harapan kami dengan ber-IPM ini seluruh siswa dapat belajar banyak hal terutama tentang keorganisasian.

Kegiatan Musyawarah Ranting (Musyran) PR. IPM MTs Muhammadiyah Sukarame di hadiri oleh dewan guru, perwakilan tiap siswa/i kelas VII, VIII dan IX, PC IPM Sukarame dan tamu undangan. (IT Muhisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *