RAGAM  

PSHW TM Cabang Way Kanan gelar Suran Agung dan Pelantikan Pengurus Ranting

Suran Agung dan Pelantikan Pengurus Ranting Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM)

WARTAMU.ID, Way Kanan – Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM) Cabang Way Kanan, pada minggu (6/8/2023) menggelar acara peringatan Suran Agung dan Pengukuhan Pengurus Ranting di enam Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Way Kanan. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua II IPSI Way Kanan, Hepan Suwita, SH , Para Tokoh dan ketua cabang PSHW dari beberapa kabupaten yang ada di Lampung dan Sumsel, Turut hadir Ketua Cabang PSCP Way Kanan dan beberapa perwakilan organisasi pencak silat yang ada di Way Kanan.

Prosesi pengukuhan dipimpin oleh ketua cabang PSHW TM Way Kanan Candra Irawan, SP yang mengukuhkan kepengurusan tingkat ranting di 6 Kecamatan yaitu Way Tuba, Bumi Agung, Buay Bahuga, Bahuga, Pakuan Ratu dan Negeri Agung.

Suran Agung dan Pelantikan Pengurus Ranting Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM)

Dalam sambutan nya Candra menyampaikan bahwa keberadaan PSHW TM di Way Kanan yang baru diharapkan bisa memberi kontribusi dalam melahirkan atlet-atlet Pencak Silat yang dapat membanggakan Kabupaten Way Kanan. Selain itu Ketua Cabang PSHW TM Way Kanan juga mengajak seluruh saudara seasuhan PSHW untuk tidak kenal lelah menjalankan Syiar SH dengan semboyan Amar ma’ruf nahi munkar.

Dalam kesempatannya Hepan Suwita, SH selaku Wakil Ketua II IPSI Way Kanan juga menyampaikan tentang perlunya melestarikan budaya bangsa yaitu Pencak Silat dan diharapkan kedepannya agar PSHW TM Cabang Way Kanan bisa mengikuti event-event yang diadakan IPSI dari tingkat kabupeten hingga Nasional bahkan Internasional. Dalam kesempatan tersebut Hepan juga berpesan untuk seluruh organisasi Pencak Silat agar dapat bersama-sama menjaga kamtibmas, menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan serta jangan sampai terjadi bentrok atau selisih faham antar organisasi Pencak Silat.

Suran Agung dan Pelantikan Pengurus Ranting Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM)

Acara berjalan cukup meriah karena di balut dengan beberapa rangkaian penampilan Seni Beladiri Pencak Silat dan atraksi.(C.I)

Loading

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *