Ratusan Pelayat Penuhi Halaman Rumah Leli (Karyawan BRI Link) Korban Perampokan

Ratusan pelayat memenuhi halaman rumah almahrum korban perampokan, di Dusun I, Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten, Lampung Timur

WARTAMU.ID, Lampung Timur – Ratusan pelayat memenuhi halaman rumah almahrum korban perampokan, di Dusun I, Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten, Lampung Timur, sabtu 22 januari 2022 pagi.

Jenazah Leli Agustin korban tewas diakibatkan luka tembak di bagian kepala, akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Toto Projo Kecamatan Way Bungur. Keluarga dan kerabat tidak bisa membendung kesedihan, ketika almahrum anak nya dibawa dengan keranda menuju pemakaman, sejumlah kawan kuliahnya juga tampak di kediaman rumah korban.

Paman korban Sutrisno menegaskan, atas peristiwa yang menimpa keponakan nya, hingga meninggal akibat luka tembak. Sutrisno meminta agar Polisi segera menangkap pelaku jika perlu agar ditembak mati. “Kami keluarga besar meminta pelaku tembak mati, karena apa yang dilakukan pelaku sangat keji”.Ucap Sutrisno.

Lanjut Sutrisno, keponakan tersebut (korban) merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, dan masih menempuh kuliah di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Lampung, untuk membantu orang tuanya dalam pembiayaan kuliah, Leli menyambi bekerja sebagai penunggu BRI Link milik orang lain.

“Ya saya tidak tau berapa gaji dari bekerja di BRI Link itu, tapi yang jelas hasil kerjanya untuk tambahan biaya kuliah”.Kata Sutrisno.

Di tempat terpisah, sejumlah anggota Polisi dari Polres Lampung Timur, tampak berjaga di sekitar tempat kejadian, di Desa Tambah Subur, dan ruko yang dijadikan pelayanan BRI Link sudah diberi garis polis untuk diseterilkan guna mempermudah penyelidikan Polisi. (Wahyudi/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *