Real Madrid Masih Kejar Kylian Mbappe

Foto : id.pinterest.com

WARTAMU.ID, Madrid – Real Madrid masih mengejar Kylian Mbappe. Terang saja, Los Blancos begitu seret gol dalam beberapa musim terakhir. Duh!

Dikutip dari sport.detik.com, Kylian Mbappe enggan memperpanjang kontraknya di Paris Siant-Germain (PSG) yang akan habis pada Juni 2022 mendatang. Alhasil, PSG mau tak mau harus melepasnya di musim panas ini jika tidak mau Mbappe pergi dengan cuma-cuma kala kontraknya habis nanti.

Mbappe memang sudah dikabarkan begitu diincar Real Madrid. Mbappe dinilai butuh panggung lebih besar untuk membuktikan kemampuannya.

Dilansir dari Marca, Real Madrid memang begitu membutuhkan Kylian Mbappe. Sebabnya, lini serang Los Blancos cukup tumpul.

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo pada tahun 2018, Madrid cuma bergantung kepada Karim Benzema seorang. Para pemain lain di sektor serang lainnya yang berjumlah 10 orang, mejan gol!

Eden Hazard kebanyakan mengalami cedera, Luka Jovic yang dibeli mahal masih mandek, Vinicus Jr masih belum terasah finishing-nya, dan Marco Asensio belum kembali ke bentuk permainan terbaik.

Musim 2018/2019, Real Madrid total cuma mengoleksi 63 gol di Liga Spanyol. Lalu musim selanjutnya cuma 70 gol, dan musim lalu hanya 67 gol

Padahal di era CR7, Los Blancos beberapa kali menembus angka 100 gol. Tentu kepergian Ronaldo, begitu membuat lumbung gol Madrid jadi seret

aka tak heran, Real Madrid butuh penyerang baru. Nama Kylian Mbappe, dinilai yang paling cocok.

Mbappe sendiri merupakan fans Real Madrid. Di sana, dia juga bakal setim sama rekan senegaranya, Karim Benzema.

Soal gol, memang Mbappe bisa menjadi jaminan. Musim lalu, dirinya total mengemas 2 gol dari 47 laga. Maka kini, tinggal seberapa besar modal Real Madrid bisa menebusnya dari PSG.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *