Sebanyak 32 Siswa Ikuti Diklat Keanggotaan Pramuka Kwartir Buay Bahuga

Diklat Keanggotaan Pramuka Kwartir Buay Bahuga
WhatsApp Image 2021-09-26 at 18.29.59
WhatsApp Image 2021-09-26 at 18.29.59 (1)
WhatsApp Image 2021-09-26 at 18.31.48
WhatsApp Image 2021-09-26 at 18.30.01

WARTAMU.ID, Way Kanan – Kwartir Ranting Buay Bahuga Bersama Pramuka Peduli Lingkungan Buay Bahuga melaksanakan perekrutan atau Diklat Keanggotaan Pramuka Peduli Lingkungan. Pelaksanaan perekrutan bertempat di Gudep Madrasah Aliyah (MA) Darul Ulum Kec, Buay Bahuga , Way Kanan. Minggu, 26/9/21.

SP. Winarno S.Pd Ketua Kwartir Pramuka

Kegiatan yang dipantau langsung oleh SP.Winarno S.Pd , selaku Ketua Kwartir Pramuka. Ikut hadir Dewan Kerja Ranting Buay Bahuga yang di wakili oleh Alen,Fiyo,Rehan,Hasim dan Yuda Serta  Dewan Kerja Ranting Bumi Agung yang di wakili oleh Rima,Dika dalam membantu proses jalannya perekrutan.

Diklat Keanggotaan Pramuka Kwartir Buay Bahuga

Sebanyak 32 orang peserta mengikuti Tes keanggotaan tersebut. Dengan materi tes tertulis, dan tes wawancara, materi dari Anggota Pramuka Peduli Lingkungan.

Diklat Keanggotaan Pramuka Kwartir Buay Bahuga

Sp.Winarno, S.Pd , menyampaikan arahan nya terhadap Anggota Pramuka bahwa anggota pramuka harus paham dengan segala keadaan ,kecekatan dalam bertindak serta kepudulian terhadap apa yang terjadi pada lingkungan.

Diklat Keanggotaan Pramuka Kwartir Buay Bahuga

“Sebagai anggota pramuka peduli lingkungan itu adalah salah satu bentuk ciri khas dari kita.Misal Peduli terhadap lingkungan, bencana, sosial.semoga dengan adanya anggota pramuka yang berjiwa sosial tinggi, Pramuka  menjadi lebih maju “

Salam Pramuka .” Tutupnya

Loading

Respon (1)

  1. Bahkan jauh darimu pun aku selalu memperhatikanmu, jangan pernah mencintai jika tak ingin tersakiti. percayalah bahwa tidak ada cinta yang menyesatkan kecuali hilangnya rasa keperdulian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *