Seorang Ibu Tega Gorok Anak Kandungnya, Tetangga Dengar Teriakan Usai Sholat Subuh

Seorang ibu rumah tangga Karni Utami (35) diduga depresi tega menggorok anak kandungnya

WARTAMU.ID, Brebes (Jawa tengah) – Seorang ibu rumah tangga Karni Utami (35) diduga depresi tega menggorok anak kandungnya berinisial AT (7) hingga tewas, selain AT Karni juga turut berusaha menyerang kedua anak lainnya, SA (10) dan EM (4,5) beruntung mereka berhasil di selamatkan tetangga meski mengalami luka di bagian dada dan leher.

Tetangga korban Novi (42) mengaku mengetahui ada teriakan anak kecil dari dalam rumah usai Sholat Subuh. Teriakan anak minta tolong tersebut mengundang perhatian para tetangga. Warga yang mendengar itu juga bersama Novi lantas menuju rumah pelaku kemudian mendobrak paksa rumah dan mendapati anak pertama pelaku telah meninggal dunia dengan luka benda tajam di leher, sedangkan sang ibu telihat masih memakai mukena didekat jenazah anaknya.

Kedua anak lainya yang berhasil berhasil selamat dengan cara mengunci diri dalam kamar hingga warga datang dan menolongnya. “Beruntung keduanya bisa selamat, tapi luka di dada dan leher,” ujar Novi.

Akibat luka yang diderita kedua anak pelaku di larikan ke Puskesmas Tonjong guna menjalani perawatan, Sementara pelaku berhasil di amankan sejumlah tetanga dengan dibawa ke Mapolsek Tonjong Brebes. Pihak kepolisian hingga kini masih memeriksa sejumlah saksi-saksi guna mendalami kasus itu dan hngga minggu 20 Maret 2022 pagi jasad korban yang tewas masih berada di rumah untuk menunggu unit identifikasi Inafis Satreskrim Polres Brebes. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *