SMPN 3 Palibelo Gelar Vaksinasi Covid19

  • Bagikan
SMPN 3 Palibelo Gelar Vaksinasi Covid19

WARTAMU.ID, Kab Bima – SMPN 3 Palibelo Kab Bima Nusa Tenggara Barat menggelar vaksinasi Covid-19 untuk pelajar, pendidik dan tenaga kependidikan.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini diselenggarakan oleh SMPN 3 Palibelo Kab Bima Nusa Tenggara Barat bekerja sama dengan PKM Palibelo dan didampingi Polsek Palibelo dan Posramil Palibelo demi kelancaran proses vaksinasi demi menghentikan langkah langkah penularan Virus wabah Corona Covid 19. SMPN 3 PALIBELO Alhamdulillah, hari Sabtu tanggal 25 September 2021 siswa-siswi SMPN 3 Palibelo sudah menerima Vaksin Covid-19 Dosis 1.

SMPN 3 Palibelo Gelar Vaksinasi Covid19

Vaksinasi Covid-19 ini diselenggarakan pada 25 September 2021 dan diperuntukkan bagi seluruh siswa SMPN 3 Palibelo dan tenaga pengajar serta seluruh staf maupun siswa /siswi yang memenuhi syarat yang bisa mengikuti vaksinasi Covid-19. Selain usia antara 12-18 tahun, syarat utamanya adalah bukan sebagai penyintas Covid-19 dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.

SMPN 3 Palibelo Gelar Vaksinasi Covid19

Sementara syarat administrasi, selain tentu saja terdaftar sebagai siswa SMPN 3 Palibelo, para siswa harus menunjukkan foto kopi Kartu Keluarga sebagaimana disampaikan sebelumnya. Dalam pelaksanaannya, para siswa yang sudah memenuhi syarat dihadirkan secara bergelombang per sesi dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMPN 3 Palibelo ini juga dihadiri langsung oleh pihak Babinsa kepolisian Palibelo maupun Koramil Palibelo.

SMPN 3 Palibelo Gelar Vaksinasi Covid19

Kepala Sekolah SMPN 3 PALIBELO Sudarmin, “saya sangat senang sekali dan membuat hati tenang karena ada vaksinasi, apalagi sudah mulai dilaksanakan VAKSINASI di seluruh Kab Bima ,” ujarnya.jadi oleh karena itu saya selaku Kepsek Sangat senang bahwa adanya program program vaksin Covid-19 anak usia 12-18 tahun.

Sementara itu, menurut salah seorang siswa yang ikut program vaksinasi Covid-19, sangat senang bahwa dirinya ikut vaksin Covid-19.

Tidak sakit, tidak menakutkan seperti yang dibayangkan. Saya jadi bisa berenang lagi dengan tenang,” katanya sambil tertawa bersama teman-teman sekolahnya.ujarnya . (Fen Yasin Arfan WartamuID)

 635 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.