Sukses Digelar, Menteri BUMN Erick Thohir Resmi Tutup FASI XI Tingkat Nasional Tahun 2022

FASI XI Tingkat Nasional Tahun 2022

WARTAMU.ID, Palembang (Sumsel) – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional Tahun 2022 telah sukses digelar dan ditutup secara resmi oleh Menteri BUMN RI, H. Erick Thohir bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Ketum DPP BKPRMI, Said Aldi al Idrus, Ketua BPKPRMI Sumsel, Firdaus ditandai dengan menekan tombol sirine bertempat di Main Dinning Hall Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Jumat (25/3/2022).

FASI XI Tingkat Nasional Tahun 2022

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan sebagai tuan rumah FASI XI Tingkat Nasional merupakan kebanggaan tersendiri bagi Provinsi Sumsel.

Menurut Bapak Pembangunan Sumsel itu FASI ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam menyebarkan ilmu keagamaan, mudah-mudahan melalui FASI ini dapat menyebar dan ditiru prilakunya oleh anak-anak muda di Indonesia.

FASI ini lanjut Herman Deru yang dinilai bukan menang ataupun kalahnya, akan tetapi kegiatan FASI ini sebagai ajang wadah silaturahmi dan saling bertukar ilmu dan pengalaman.

FASI XI Tingkat Nasional Tahun 2022

Sementara itu, Menteri BUMN RI H. Erick Thohir mengaku bangga bisa hadir menutup langsung kegiatan FASI XI Tingkat Nasional di kampung halamannya sendiri.

Menurutnya sebagai tuan rumah FASI Sumsel memang pantas karena memiliki pengalaman yang luar biasa dari berbagai event-event baik nasional ataupun internasional.

Pada FASI XI Tingkat Nasional kali ini, Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan satu buah mobil kepada Ketum DPP BKPRMI, Said Aldi al Idrus.

FASI XI Tingkat Nasional Tahun 2022

FASI XI Tingkat Nasional untuk Juara Umum, Provinsi Jawa Barat. Kemudian juara 2. Kalimantan Selatan, 3. Sulawesi Selatan, 4. Sumatera Selatan, 5. Aceh.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketum DPP BKPRMI, Said Aldi al Idrus, Ketua BPKPRMI Sumsel, Firdaus, para FKPD Sumsel/mewakili, Dirut PT Pusri, Syaifullah, Duta Literasi Sumsel, Ratu Tenny Leriva serta para Kepala OPD Sumsel.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *