Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Tekankan Bhabinkamtibmas Sukseskan Progam Vaksinasi

  • Bagikan

WARTAMU.ID, Way Kanan – Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Way Kanan di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Kamis (17/6/2021).

Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan pada kesempatan pagi hari ini kepada para Bhabinkamtibmas agar mendukung upaya progam pemerintah dalam mewujudkan herd immunity melalui pelaksanaan Vaksinasi secara optimal .

Sementara Vaksinasi sasaran akan diberikan kepada lansia (lanjut usia) dan diatas 18 tahun, agar melakukan pendataan berkoordinasi dengan kepala kampung di setiap kecamatan.

Lebih Lanjut, dalam pelaksaannya nanti jangan lupa mendatakan, siapa yang divaksin, jumlah orangnya, tanggal pelaksanaan, tempat dan jenis vaksin yang telah diberikan, karena jenisnya berbeda beda” Imbuh Kapolres.

Oleh karena itu, untuk mensukseskan pelaksanaan progam Vaksinasi diharapkan rekan rekan Bhabinkamtibmas memberikan pelayanan terbaik, antar jemput jika perlu dilakukan.

Dikatakan Kapolres bahwa bagaimanapun Polri hadir untuk menciptakan harkamtibmas dan dalam pelaksanaannya tetap prokes (protokol kesehatan), meskipun sudah divaksin tetap bisa tertular jadi ingat patuhi prokes 5 M benar benar dilaksanakan dengan baik.

Selain itu, kepada para Bhabinkamtibmas untuk mengcounter opini publik yang bersifat negatif tentang vaksin dan kita ketahui bersama MUI sudah mengeluarkan Fatwa bahwa vaksinasi itu halal dan aman digunakan.

Di akhir arahan Kapolres pun berharap dalam pelaksanaan bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan lakukan dengan penuh tanggung jawab serta kita berdoa bersama mudah- mudah kabupaten Way Kanan tetap zona kuning menuju zona hijau dalam pencegahan Covid -19.

 1,115 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *