DAERAH  

Vaksinasi Covid 19 Terselenggara di Seluruh Wilayah Kabupaten Bima

Vaksinasi Covid 19 Bima NTB

WARTAMU.ID, Bima NTB – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima melakukan vaksinasi gratis yang di seluruh wilayah kabupaten bima dengan menggerakan semua potensi yang dimiliki daerah.

berdasarkan data Puskesmas Wera pada Selasa 28 September 2021 jumlah orang terregistrasi sebanyak 186. Namun yang divaksin sebanyak 182 orang, sedangkan 4 orang ditunda vaksin.

Sedangkan Puskesmas Pai jumlah orang yang terregistrasi sebanyak 44 orang, namun yang divaksin sebanyak 42 orang, sedangkan 2 orang ditunda vaksin.
Hal tersebut disampikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bima Suryadin, S.S., M.Si pada media ini, Selasa (28/9/2021)

Suryadin mengatakan, Puskesmas Padaro pada Selasa 28 September 2021, dosis pertama vaksin, diregistrasi nol orang, divaksin nol orang, komulatif nol orang, ditunda vaksin nol orang dan tidak divaksin nol orang.Lebih lanjut Suryadin katakan, sementara dosis kedua diregistrasi nol orang, divaksin nol orang, komulatif nol orang, ditunda vaksin nol orang dan tidak divaksin nol orang.

“Nakes Moderna, diregistrasi 0 orang, divaksin 0 orang, ditunda 0 orang dan tidak divaksin 0 orang,” papar Suryadin berdasarkan data yang ia terima dari Kecamatan.

Sementara Guru yang ikut vaksinasi dosis pertama yang terregistrasi 13 orang, divaksin 13 orang, komulatif nol orang, ditunda nol orang dan tidak divaksin nol orang. Sementara dosis kedua diregistrasi 3 orang, divaksin 3 orang, komulatif nol orang, ditunda nol orang dan tidak divaksin nol orang.

“Sementara Publik disuntik vaksin SINOVAC dosis pertama diregistrasi nol orang, divaksin nol orang, komulatif nol orang, ditunda nol orang dan tidak diberikan nol orang. Dosis kedua diregistrasi 1 orang, divaksin 1 orang, komulatif nol orang, ditunda nol orang, yang tidak diberikan nol orang,” ungkap Suryadin melaui saluran WhatsApp .

Dikatakannya, Lansia ikut vaksinasi dosis pertama moderna diregistrasi nol orang, divaksin nol orang, komulatif nol orang, ditunda nol orang dan tidak divaksin nol orang puskesmas Wera & Pai Gencar Melakukan Vaksinasi Covid-19
Wahyu Ajak Anak Muda Ikut Vaksinasi Covid-19
Perkembangan Vaksinasi Gratis di Kabupaten Bima hari ini sangat luar biasa.

Lanjut Suryadin, untuk dosis kedua diregistrasi nol orang, divaksin nol orang, komulatif nol orang, ditunda nol orang serta tidak divaksin nol orang.

“Vaksin SINOVAC dosis pertama diregistrasi 2 orang, divaksin 2 orang, komulatif 0 orang, ditunda 0 orang dan tidak divaksin 0 orang. Dosis kedua diregistrasi 0 orang, divaksin 0 orang, komulatif 0 orang, ditunda 0 orang dan tidak divaksin 0 orang,” jelasnya.

Sementara untuk Ibu Hamil diberikan vaksin SINOVAC nol orang. Namun pelajar diberi vaksin Sinovac dosis pertama, diskrining 127 orang, divaksin 126 orang dan ditunda 1 orang.

Total yang divaksin 150 orang,
Sinovac yang digunakan 75 vial
Stok sinovak 25 vial.

Pada Selasa 28 September 2021 sebanyak 32 Siswa-Siswi SMPN 4 Monta divaksin. Kegiatan vaksinasi ini turut dihadiri Camat, Polsek, Damramil, Puskesmas Monta serta para guru setempat.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *