Warga Temukan Kerangka Manusia Tanpa Busana di Kebun Jagung

Kerangka Wanita Manusia Tanpa Busana

WARTAMU.ID, Bandar Lampung – Pekerja kebun menemukan kerangka manusia jenis wanita tanpa busana dengan posisi teletang, dan sudah tinggal tengkorak di kebun jagung yang dikabarkan milik Arthalita Suryani alias Ayin di Kampung Bumiratu,  Kecamatan Bumiratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah, Jumat 24 Desember 2021, pukul 13.30 WIB.

Empat pekerja itu Sugiarto (57), Rahmat (24), Riyan Saputra (19), dan Marijo (35), warga Bumiratu Nuban, menemukan jenazah saat membabat bekas tanaman jagung. Mereka kemudian melaporkan penemuan tengkorak kepada pemilik kebun.

Tak lama kemudian, petugas Polsek Bumiratu Nuban membawa tulang-belulang ke RSUD Demang Sepulau Raya, Gunungsugih. Menurut keterangan medis mayat dalam posisi terlentang tanpa busana itu diperkirakan berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 30-40tahun.

Mayat Pria Tanpa Celana

Sementara, Sabtu 25 Desember 2021 sekira pukul 16.30, pemilik ladang lain juga menemukan mayat laki-laki tanpa celana, berusia sekitar 50-60 tahun, tergeletak dalam gubuk kebun, di Dusun 3, Kampung Gorasjaya, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah.

Tidak ditemukan tanda atau luka bekas penganiayaan ditubuh orang tersebut. Beberapa hari sebelumnya, warga sempat melihat pria tersebut jalan-jalan di sekitar ladang.

Warga setempat melaporkan penemuan mayat yang diperkirakan berusia 50-60 tahun itu kepada Kepala Dusun 3 lalu diteruskan kepada Kepala Kampung Gorasjaya. Kapolsek Gunungsugih Iptu Wawan Budiarto, dan tim Inafis Polres Lampung Tengah, juga ke lokasi penemuan mayat.

Kepala Kampung Gorasjaya Budianto, menduga mayat yang ditemukan itu orang kurang waras dan bukan warga Goras Jaya. Kepolisian membawa mayat tanpa identitas itu ke RS Demang Sepulau Raya, Kecamatan Gunungsugih. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *