DAERAH  

Ali Musyafa Support Pembangunan Insfratruktur SD Aisyiyah Lambu Kibang

SD ALKI akan di bangun, Ali Musyafa: “jalani dengan niat yang Tulus”

WARTAMU.ID, Tulang Bawang Barat (Lampung) – Sekolah Dasar Aisiyah Lambu Kibang (SD ALKI) Tulang Bawang Barat mendapatkan kunjungan dari Ali Musyafa kepala SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro ( SMP MUAD). Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Antar Amal Usaha Muhammadiyah khususnya di Provinsi Lampung, selain itu, melihat langsung progress pembangunan gedung SD ALKI yang telah mulai dibangun di lokasi tanah waqaf milik PCM Lambu Kibang. pada Kamis (22/10/2021).

SD ALKI akan di bangun, Ali Musyafa: “jalani dengan niat yang Tulus”

Kunjungan tersebut diawali dengan ramah-tamah yang terdiri dari pihak SMP MUAD, PC Muhammadiyah Lambu Kibang, PC Aisiyah Lambu Kibang dan PC Pemuda Muhammadiyah serta Team Planning Pembangunan AUM bertempat di GSG TK ABA Lambu Kibang. Dalam Sambutan nya, M. Sholeh Wakil PCM Lambu Kibang menyatakan sangat bahagia dan bersyukur atas kunjungan dari kepala SMP MUAD Metro.

“ Kami Bersyukur telah di kunjungi oleh bapak Ali Musyafa, kunjungan beliau akan menambah dan memperkuat semangat sekaligus solusi khususnya bagi Tim Planning Pembangunan Gedung SD karena Enam bulan kedepan harus terwujud 2-4 (Dua-Empat ) ruang belajar.” Imbuhnya.

Di Tempat yang sama Kepala SD Aisyiah M. Sofingi S.Pd. menyampaikan kesiapanya mengemban Amanah untuk menghadirkan sekolah yang lebih maju, unggul, mencerdaskan, dan berkarakter yang berbeda dengan sekolah yang ada.

“ Saya berharap pendirian gedung SD ALKI segera dipercepat karena selama ini Siswa belajar masih menumpang di gedung sekolah TK ABA. Saat ini SD Aisyiyah Lambu Kibang telah mendapat izin oprasional sementara dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat sampai dengan bulan Febuari 2022. semoga segera definitif ” Pungkasnya.

SD ALKI akan di bangun, Ali Musyafa: “jalani dengan niat yang Tulus”

Sementara itu Kepala SMP MUAD Metro, Ali Musyafa, M.Pd. menyampaikan bahwa Berorganisasi dan bekerja di Muhammadiyah adalah Ibadah. Mendirikan sekolah SD Aisyiyah dan Gedungnya adalah ladang amal. “ jalani dengan niat yang Tulus, berfikir keras, berusaha maksimal, dan hasilnya serahkan kepada Allah, SWT. Jaga dan Kembangkan wakaf sebagai amanah orang banyak, Bangun empati masyarakat dan tingkatkan Relation Ship Communication serta tetap terus perjuangkan kebenaran walau tantangan dan rintangan menghadang” Tutupnya.

Dialog berjalan dengan lancar sampai di penghujung rangkaian acara yaitu peninjauan lokasi pendirian gedung SD ALKI bersama Ali Musyafa beserta Team Planning Pembangunan yang di kawal KOKAM Lambu Kibang.

Rahmad Wahyudi, Komandan KOKAM Lambu Kibang menyampaikan bahwa proses pembangunan rencana akan dimulai bulan November 2021, tahap awal sampai Juni 2022 akan membangun 4 lokal yang perkiraan menelan biaya 750 juta.

“ Kami membuka Dukungan langsung Wakaf Lelang pembelian besi yang dapat di Transfer melalui Bank BSI No Rek. 7158623948 AN. Panitia Pembangunan SD Aisyiyah Lambu Kibang . Konfirmasi Transfer atau langsung hub. No.Hp. 085381448578 an. M. Sofingi” Pungkasnya.

Loading

Respon (2)

  1. Semoga segera terealisasi pembangunan SD Aisyiyah Lambu Kibang yang mengusung pendidikan karakter islami.
    Insyaa Allah semua warga Muhammadyah dan simpatisan tergerak hatinya untuk mendonasikan sebagian hartanya untuk niat baik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *