Bantuan 10 Ton Beras dari Puan Maharani Ketua DPR RI diterima DPC PDI Perjuangan Kabupeten Pesawaran dan Pringsewu

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu

WARTAMU.ID, Pringsewu (Lampung) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu terima beras sebanyak 10 ton. Beras sebanyak itu terkemas kedalam 2000 paket yang diserahkan Ir. H . Endro S Yahman, MSc Anggota Komisis II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan. Paket Bantuan diserahkan langsung kepada jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran yang diwakili oleh Suprapto sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran Desa Bagelen Kec. Gedungtataan Kabupaten Pesawaran, Senin 3 Januari 2022.

Sementara itu, penyerahan bantuan “Beras Untuk Rakyat” dari Mba Puan Maharani Ketua DPR RI melalui Anggota Komisi II DPR RI Ir. H. Endro S Yahman, M.Sc di Kabupaten Pringsewu diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu, Palgunadi, STP didampingi Aris Wahyudi, ST Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pringsewu beserta jajaran pengurus lainnya bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu Jl. Raya Gumuk Rejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Selasa 4 Januari 2022.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu

Penyerahan “Beras Untuk Rakyat” dari Puan Maharani, Ketua DPR RI melalui Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Lampung 1 Ir. H. Endro S Yahman, Msc kepada Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Pringsewu.

Paket bantuan beras untuk rakyat dari Mba Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI tersebut didistribusikan ke Sebelas Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran dan Kepada 9 Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pesawaran dengan sasaran tokoh masyarakat dan warga yang membutuhkan sebanyak 1.500 paket bantuan. Kegiatan pembagian beras untuk rakyat dikabupaten Pesawaran mulai didistribusikan pada tanggal 3 Januari 2022 bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran Desa Bagelen Kec. Gedungtataan Kabupaten Pesawaran untuk selanjutanya bergarak ke 11 Kecamatan menjangkau 144 Desa di Kabupaten Pesawaran.

Untuk Paket bantuan beras di Kabupaten Pringsewu didistribusikan ke sembilan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu pada tanggal 4 Januari 2022 secara serentak untuk dibagikan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, kaum dhuafa serta masyarakat umum lainnya sebanyakl 500 paket bantuan.

Pada kesempatan tersebut Endro S Yahman juga menyampaikan salam dari Mba Puan Maharani selaku Ketua DPR RI semoga Bapak/ Ibu semua selalu diberi kesehatan.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *