Geger Penemuan Mayat Diduga Korban Begal Di Way Kanan

Diketahui Korban bernama Jazni (48) warga pisang indah

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Warga kampung Pisang Indah digegerkan penemuan mayat dengan luka tusuk yang diduga menjadi korban pembegalan di Jembatan Kampung Pisang Indah Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan. Jum’at (25/03/2022).

Pantauan media di lokasi kejadian korban yang ditemukan bersimbah darah dengan luka tusuk dibagian dada kiri dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Diketahui Korban bernama Jazni (48) warga pisang indah yang hendak jenguk anaknya dipondok pesantren yang berada di kampung pisang baru dengan mengendarai motor honda beat.

Diketahui Korban bernama Jazni (48) warga pisang indah

Menurut keterangan Nengah Putre Warga sekitar yang berada dilokasi kejadian mengatakan korban adalah warga pisang indah.

“saat kejadian tidak ada warga yang tau, Korban merupakan warga sini warga pisang indah bernama jazni kejadian diperkirakan pukul 5.30 WIB sebelum korban ditemukan pukul 6.00 WIB ada warga sempat mendengar suara teriakan sesaat kemudian warga digegerkan penemuan Mayat yang diduga menjadi korban begal ini”,tuturnya.

Ia menambahkan kemungkinan korban sempat lari meminta pertolongan karna terdapat ceceran darah sepanjang sekitar 10 meter dari tempat korban ditemukan.

Menurut keterangan keluarga sebelumnya jazni mengendarai honda beat hendak menjenguk anaknya dipesantren namun saat ditemukan sudah tak bernyawa dan motor sudah tidak ada.

Hingga berita ini diturunkan sudah ada beberapa anggota polisi dari polsek bumi agung tiba dilokasi kejadian.

Loading

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *