DAERAH  

Haedar Nashir Resmikan Gedung Kantor Bersama Muhammadiyah Gamping

Haedar Nashir Resmikan Gedung Kantor Bersama Muhammadiyah Gamping

WARTAMU.ID, Sleman – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gamping meresmikan Gedung Kantor Bersama Muhammadiyah Gamping yang berada di jalan Raya Gamping No.158 Patukan, Ambarketawang, Gamping, Sleman DIY, Selasa, 11 Juli 2023.

Peresmian Gedung Kantor bersama Muhammadiyah Gamping dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si., Ketua PCM Gamping, Ketua PCA Gamping, Panewu Gamping beserta SKPD, Rektor UMY dan UNISA, Direktur PKU Gamping, Kapolsek, Danramil serta 200 lebih tamu undangan dari PCM Gamping dan semua Ortom.

Haedar Nashir Resmikan Gedung Kantor Bersama Muhammadiyah Gamping

Prof. Dr. Haedar Nashir menyampaikan bahwa” pendirian sebuah kantor adalah salah satu syarat dalam berorganisasi Muhammadiyah untuk memberikan sebuah tempat yang representative dalam berkegiatan untuk kepentingan masyarakat dan umat. Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si. berharap bahwa pembangunan ini dapat membantu perkembangan persyarikatan Muhammadiyah di Gamping”.

Pembangunan kantor Bersama Muhammadiyah Gamping dimulai bulan September 2033. Luas Bangunan kurang lebih 400 m2. Gedung Kantor bersama Muhammadiyah Gamping mempunyai 6 bagian yaitu pertama bagian depan lantai satu untuk Toko bangunan dan material, serta showroom display barang jualan untuk pembiayaan lewat BTM Surya PDM Sleman, bagian depan lantai 2 untuk adalah Aula pertemuan dengan kapasitas 80 – 100 orang.

Haedar Nashir Resmikan Gedung Kantor Bersama Muhammadiyah Gamping

Kemudian dilanjut oleh bagian tengah lantai 1 adalah Front Office KL Lazismu Gamping dan PCM gamping beserta ortom. Kemudian yang lantai 2 ruang Meeting dan staff. Bagian Paling Timur Lantai 1 adalah ruang staff dan Front Office BTM Surya PDM Sleman dan lantai 2 nya adalah Ruang meeting, Sebagaimana disampaikan S Brata dari PCM Gamping kepada Arief Hartanto dari Buletinsleman.Com pada Selasa siang.

Ucapan terimakasih kedapa semua pihak dalam suksesnya acara peresmian ini, sebagai pembuka rangkaain acara menuju Musycab PCM Gamping yang ke-13 dan PCA Gamping yang ke-12 yang akan diselenggrakan pada tanggal 19 Juli 2023 mendatang.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *