DAERAH  

Kapolres Way Kanan Hadiri pengajian dan Peletakan Batu Pertama Gedung NU di Negeri Baru

Peletakan Batu Pertama Gedung NU di Negeri Baru

WARTAMU.ID, Way Kanan – Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo hadiri istighosah & pengajian akbar peringatan tahun baru Islam 1445 H, peletakan batu pertama gedung NU dan mushola di Dusun Sinar Baru Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Senin (07/08/2023).

Acara ini turut dihadiri Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Asisten 1 Kabupaten Way Kanan Saelan, PJU Polres Way Kanan, Kepala Kemenag, Camat Umpu Semenguk, Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A Yudi Taba, Ketua PCNU Way Kanan K.H Nur Huda, tokoh adat, agama, masyarakat dan pemuda Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan pembinaan dan penyuluhan terhadap jamaah yang hadir dalam rangka meningkatkan peran masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Pengajian seperti ini merupakan sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu saya berharap, dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat di Kabupaten Way Kanan sehingga tercipta Ukhuwwah Islamiyyah untuk menghindari adanya perbuatan – perbuatan intoleransi antar umat beragama,” Ungkapnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *