Kedapatan Curi Uang 200 Ribu, Pemuda Ini Babak Belur Di Hakimi Warga

AS (19), warga Kelurahan Ganjar Agung

WARTAMU.ID, Metro – Seorang pemuda, AS (19), warga Kelurahan Ganjar Agung, babak belur dihakimi warga, setelah ditangkap warga karena kepergok mencuri uang Rp205.000, di warung Klontong milik Wiyono, Jalan Flores RT 34, RW 12, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Minggu 17 April 2022 sekitar pukul 10.30 WIB pagi.

AS dikejar warga, dan baru tertangkap di tengah sawah. Meski sempat jadi bulan bulanan warga, AS kemudian berhasil diselamatkan petugas. As yang penuh lebam diwajah kemudian di bawa warga ke Polsek Metro Barat dan selanjutnya di serahkan Ke Polres KOta Metro, untuk menjalni pemeriksaan.

Pemilik warung, Wiyono mengatakan saat kejadian dirinya sedang mandi. Aksi AS diketahui warga dan langsung meneriaki pelaku maling. Mendengar teriakan maling, Wiyono keluar dan ikut mengejar pelaku, dan tertangkap diareal persawahan.

Kasat Reskrim Polres Kota Metro, AKP Firmansyah membenarkan bahwa pelaku diamankan warga bersama petugas kepolisian, karena kepergok mencuri uang di warung klontongan milik warga atas nama Wiyono. “Tersangka diamankan dari amukan warga. Dan saat ini masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” kata Firmansyah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *