DAERAH  

MTs Muhammadiyah Metro Borong Juara 1 MAM Fesco Se-Provinsi Lampung

Gedung MTs Muhammadiyah Metro

WARTAMU.ID, Kota Metro (Lampung) – Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Metro mengapresiasi pencapaian MTs. Muhammadiyah Metro diajang MAM Fesco se-Provinsi Lampung. Yang digelar selama tiga hari, dari tanggal 11-13 Desember 2021, dan penutupan serta pembagian hadiah hari ini pada 16/12/2021

Suwarno,SH. Selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Metro, mengatakan bahwa, “Semoga, sekolah-sekolah lain dapat turut pula meneladani hal-hal positif yang ada di MTs Muhammadiyah Metro, sehingga berharap kedepan akan manjadi kader-kader bangsa, yang memiliki segudang prestasi” kata Suwarno.

Disisi lain, kepala Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Metro, Eko Sumanto,M.Pd. mengatakan bahwa saat ini Mts Muhammadiyah Metro, telah meraih Juara 1. Olimpiade IPS an. Devi Putri Mahanai, Juara 1 Qiro’ah an. M. Faqih Assabil, Juara 1 Tiktok creative an. Ajeng Alicia Kirani

Tangkap Layar Portal website PPDB MTs Muhammadiyah Metro

“Iya benar, MTs Muhammadiyah kembali telah menorehkan prestasi, tersebut, saya berharap ini menjadi momentum dan menginspirasi bagi siswa yang lain, kami jajaran Mts Muhammadiyah, saat ini terus meningkatkan kualitas dan kuantitas sekolah, yang siap bersaing dalam mencerdaskan bangsa, yang diamanatkan oleh undang-undang ” kata Kepsek Mts Muhammadiyah.

Mts Muhammadiyah, terus mendidik siswa-siswinya, tidak hanya dibidang kurikulum sekolah, namun disisi lain, nilai religius siswa-siswi dapat diwujudkan disekolah ini, dengan mengendepankan nilai etika moral pada peserta didiknya, sehingga kedepan akan mencerminkan kepribadian yang baik, prestasi akan diraih.

Silahkan mendaftarkan putra-putrinya melalui, Info PPDB:
Wa.me/6281220004130
http://ppdb.mtsmmetro.sch.id

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *