TECHNO  

Nonton Youtube Bisa Dapat Uang, Auto Cuan …?

WARTAMU.ID, Techno – Tidak banyak orang yang tahu kalau nonton video di youtube ternyata bisa juga menghasilkan pundi – pundi rupiah, kebanyakan orang berlomba – lomba untuk membuat chanel di youtube untuk bisa menghasilkan uang. Padahal dengan kebijakan dari youtube saat ini sangat sulit untuk mendapatkan uang dengan membuat sebuah chanel youtube apabila syarat – syarat tidak terpenuhi.

Yang paling sulit untuk terpenuhinya syarat yang diberikan oleh youtube adalah sebuah chanel harus minimal ada 1000 Subsriber dan 4000 jam tayang untuk bisa dapat dimonetasi oleh tim dari youtube. Walaupun chanel yang ada di youtube sudah bisa mendapatkan monetasi dan iklan sudah masuk ke chanel kita ternyata untuk mendapatkan pundi – pundi rupiah pun tidak semudah yang kita bayangkan.

Dari segala aturan yang diterapkan oleh youtube, ternyata ada cara lain untuk mendapatkan uang dari youtube hanya dengan menonton video yang ada di youtbe, dan tidak begitu banyak persyaratan yang harus kita penuhi.

Kita cukup menonton video sampai habis dengan durasi yang telah ditentukan maka secara otomatis kita bisa menambah pundi – pundi uang.

Nah untuk bisa mendapatkan uang dari menonton video diyoutube silahkan kunjungi website dari Rajaview.id, langkah pertama silahkan daftarkan diri dan mengisi formulir yang ada.

Setelah selesai mendaftar dan sudah terverifikasi, silahkan login

Tampilan setelah login

Untuk dapat uang kita klik pada menu lihat iklan

Silahkan tonton video satu persatu untuk mendapatkan sedikit demi sedikit uang tambahan dari youtube.

Untuk melihat hasil kita seluruhnya bisa di klik pada menu penghasilan iklan.

Selamat mencoba… Dapat Cuan Hanya Bermodal Menonton Video Dari Youtube 🙂

Loading

Penulis: CybercomEditor: HM

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *