PC Aisyiyah Ulubelu dan Rumah Tahfidz Al-Fattah Ulubelu Adakan Kajian Rutinan Muslimah

  • Bagikan
PC Aisyiyah Ulubelu dan Rumah Tahfidz Al-Fattah Ulubelu Adakan Kajian Rutinan Muslimah

WARTAMU.ID – Tanggamus, PC Aisyiyah Ulubelu dan dengan Rumah Tahfidz Al-Fattah Ulubelu bekerjasama adakan kajian rutinan khusus muslimah di wilayah Ulubelu, Tanggamus. Kajian yang sudah beberapa kali diadakan tersebut rutin dilaksanakan pada pekan keempat di setiap bulannya.

Kajian yang di laksanakan di Masjid Al-Muhajirin Datarajan II dengan tema “Wanita Yang Dirindukan Syurga” tersebut dihadiri sebanyak 32 muslimah, yang terdiri dari pengurus Aisyiyah, wali santri Rumah Tahfidz Al-Fattah Ulubelu, serta masyarakat umum. Sabtu, (25/9/2021).

PC Aisyiyah Ulubelu dan Rumah Tahfidz Al-Fattah Ulubelu Adakan Kajian Rutinan Muslimah

Pelaksanaan pemberitahuan kegiatan Kajian dilakukan dengan sistem membagikan undangan tertulis kepada masyarakat di sekitar Masjid Al-Muhajirin, juga dengan pemberitahuan melalui media sosial kepada wali santri Rumah Tahfidz Al-Fattah Ulubelu dan masyarakat umum menggunakan flyer/poster kegiatan. Dengan mengusung tema yang berbeda di setiap kajiannya, diharapkan lebih banyak khazanah ilmu yang didapatkan oleh jamaah kajian.

Kajian ini merupakan salah satu program kerja bidang Tabligh PC Aisyiyah Ulubelu, dimana narasumber setiap kajiannya adalah Ketua Bidang Tabligh PC Aisyiyah Ulubelu, yaitu Ustadzah Heni Puspita Sari, S.E.

Sesuai dengan visi gerakannya, yaitu Aisyiyah menjadi organisasi dakwah yang mampu memberi pencerahan kehidupan keagamaan untuk mencapai masyarakat madani, yaitu masyarakat Islam yang sebenar-benarnya, dengan melakukan dan mengembangkan gerakan-gerakan dakwah Islam dalam seluruh aspek kehidupan, menguatkan kesadaran keagamaan masyarakat, mengembangkan materi, strategi dan media dakwah.

 

 634 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *