PDPM Kota Metro Juara 1 Competition Futsal PWPM Lampung

  • Bagikan
PDPM Kota Metro juara 1 Competition Futsal PWPM Lampung

WARTAMU.ID, Metro (Lampung) – Digelar di Intan Sport Centre Metro, Competition Futsal PWPM Lampung di gelar, Minggu 12 Desember 2021 dan diikuti oleh 15 tim dari PDPM se-Lampung dan ortom wilayah.

Ahamdulillah PDPM Metro mendapat juara 1 di event tersebut berkat kerja keras pemain dan official.
“Alhamdulillah kita juara 1, ini semua berkat doa dan ikhtiar semuanya, semoga kedepan lebih baik dan kita mampu mempertahankan.” Tutur Manager PSHW Metro Bambang Setiadi.

PDPM Kota Metro juara 1 Competition Futsal PWPM Lampung

Ketua PWPM Lampung M. Sofwan Taufiq menyampaikan ucapan selamat untuk Metro. Pola permainan dan kerjasama tim mampu menghantarkan Metro menjadi juara. ” InsyaAllah ini akan menjadi gelaran rutin, mari persiapkan dengan maksimal untuk competition selanjutnya” tutupnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Metro Suwarno mengutarakan rasa syukur atas keberhasilan PSWH Metro di event ini. “Alhamdulillah, terima kasih atas kerja keras semua pihak. Pemain, pelatih dan official tim. Metro keluar sebagai tim terbaik.” Tutupnya

Di partai final mempertemukan PDPM Metro berhadapan dengan PDPM Tulang Bawang Barat. Berhasil imbang sampai babak kedua berakhir dan dilanjutkan dengan adu pinalti, PDPM Metro keluar menjadi juara dengan skor 2:1.

Untuk pemain terbaik diterima oleh pakcik Agus dari PDPM Metro dan Top Skor oleh Anshori dari PDPM Tubabar.

 884 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.