Pemuda Katolik Way Kanan Gelar Muskomcab Ke-IV

  • Bagikan
Muskomcab Ke-IV Pemuda Khatolik Way Kanan
Muskomcab Ke-IV Pemuda Khatolik3
Muskomcab Ke-IV Pemuda Khatolik4
Muskomcab Ke-IV Pemuda Khatolik2

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Bertempat di Aula St. Fransiskus Asisi Baradatu Way Kanan tengah berlangsung kegiatan Musyawarah Cabang Komisariat Pemuda Katolik Way Kanan yang ikuti seluruh kader pemuda/i, Jumat, 17/12/2021.

Hadir dan memberikan sambutan pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Way Kanan (Ali Rahman) yang meminta para kader pemuda Katolik untuk menjaga dan bersma membangun Kabupaten Way Kanan.

Muskomcab Ke-IV Pemuda Khatolik Way Kanan

“Pertama saya ucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, selanjutnya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan mari kita saling bersinergi”. Jelas Ali Rahman.

Pemuda/i Katolik yang ada di Kabupaten Way Kanan dihatap terus meningkatkan religiusnya dan menjaga budaya yang ada, bergotong royong dan saling tolong menolong demi kesejahteraan umat dan Negara. Tambah Ali Rahman.

Sementara itu, Ketua Komcab Pemuda Katolik Way Kanan (Andreas Sugiman) menjelaskan sumber dana kegiatan dan proses pada Muskomcab kali ini.

Muskomcab Ke-IV Pemuda Khatolik Way Kanan

“Saya sampaikan bahwa sumber pendanaan kegiatan ini berasal dari kas dan iuran anggota, gereja, dan adapun lainnya dari Bapak Wabup Way Kanan. Selanjutnya pada kegiatan ini akan dilaksanan pemilihan ketua baru yang nantinya akan memimpin Komcab Pemuda Katolik Way Kanan dan kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari penuh”. Jelasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Komda Pemuda Katolik (Marcus Budi Santoso), mantan DPD RI (Anang Prihantoro), FKUB, Ketua KNPI Way Kanan (Andi Oktoviandi), dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Way Kanan (Sigit Dwi Suwardi).

Muskomcab Ke-IV Pemuda Khatolik Way Kanan

Selesai acara pembukaan dilanjut dengan pemberian sembako secara simbolis dari Wabup Way Kanan kepada penerima dan selanjutnya proses Muskomcab dimulai.

Laporan : SDS

 772 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *