Pimda 240 Ogan Ilir Juara Umum 1 Kejurwil tahun 2023

Pimda 240 Ogan Ilir Juara Umum 1 Kejurwil tahun 2023

WARTAMU.ID, Indralaya – Kejuaraan wilayah Tapak Suci berjalan dengan sukses dua tahun berturut turut memperoleh juara umum ,amat membanggakan pencapaian prestasi para atlet telah tercapai target yang diharapkan Tutur Rusni Achmad, S.E., M.M. Ketua Pimda 240 Ogan Ilir, Indralaya 22 Juni 2023.

Kejuaraan tersebut diadakan oleh Pimpinan Wilayah III Tapak Suci Sumatera Selatan,kejuaraan ini dilaksanakan dalam mengahadapi Kejuaraan Nasional Remaja Tapak Suci pada Juli 2023 di Payakumbuh, Sumatera Barat .

Kegiatan Kejurwil dilaksanakan selama 20-22 Juni 2023 di Gedung PWM SUMSEL dengan menuaikan hasil Juara Umum I dari Kontingen Ogan Ilir, Juara Umum II dari Kontingen Palembang dan Juara Umum III dari Kontingen Muara Enim.

Rusni Achmad, S.E., M.M. selaku ketua Pimpinan Daerah (Pimda) 240 Ogan Ilir ” saya sangat bangga dengan disiplin para atlet melalui proses pembinaan panjang di cabang latihanya masing masing tentu keberhasilan prestasi atlet tidak terlepas dari kesungguhan para pelatih melatih para siswanya ”
kurang lebih satu bulan koordinasi berangkat kejuaraan kejurwil tahun ini walau banyak masih kekurangan kontingen pimda 240 Ogan Ilir tidak manja kemandirian yang dijalani saat ini adalah tradisi untuk selalu dirawat ” ujar Manager Tim, Nasrowi Jenu Akib, S.Pd., P.Ma.

Kejuaraan ditutup dengan pemberian medali dan sertifikat kepada atlet-atlet juara yang dikalungkan oleh Dewan Pendekar Tapak Suci Sumatera Selatan dan Pelatih Nasional IPSI asal Sumatera Selatan yang juga Pendekar Tapak Suci, Pendekar Abas Akbar, S.E., M.M.

Kontingen Pimda 240 terdiri dari 24 Atlet 4 Oficial dan 1 Manager dari berbagai perwakilan Ponpes dan Sekolah cabang latihan Ogan Ilir diantaranya Ponpes Raudhatul Ulum sakatiga SMK farmasi Muhammadiyah dan Cabang Sungai Rambutan tutupnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *