DAERAH  

Program Kunjungan Kerja Madrasah Ibtidaiyah Diniyyah Putri Lampung ke 2 Lembaga Pendidikan di Kota Malang

Kunjungan Kerja Madrasah Ibtidaiyah Diniyyah Putri Lampung ke 2 Lembaga Pendidikan di Kota Malang

WARTAMU.ID, Malang – MI DINIYYAH PUTRI LAMPUNG melakukan kunjungan kerja di SD Islam Sabillah Malang dan MIN 1 Kota Malang kunjungan tersebut merupakan program kerja Madrasah untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan kualitas pelayanan terhadap stakeholder, 11 Maret 2023.

Kunjungan ini dilaksanakan selama satu Minggu ( 08 sampai 13 Maret 2023) yang di ikuti oleh 36 guru dan staf di lingkungan MI, Kepala MI Diniyyah Putri Lampung, Melia Dewi Noviyanti, S.Ag. menyampaikan bahwa program kerja ini telah direncanakan sejak beberapa tahun yang lalu, namun tertunda akibat dari pandemi covid 19 sehingga baru terlaksana saat ini, beliau juga menghimbau kepada seluruh rombongan untuk buka hati, buka mata, telinga dan pikiran untuk dapat menerima dan menggali ilmu dan pengalaman dari dua sekolah favorit dan berprestasi yg terletak di kota Malang ini, tak lupa beliau juga memberikan motivasi agar semangat untuk mengikuti program kerja ini.

Kunjungan Kerja Madrasah Ibtidaiyah Diniyyah Putri Lampung ke 2 Lembaga Pendidikan di Kota Malang

Sementara menurut Rini Yunita Sari, S.HI selaku Koordinator Lapangan mengaku sangat berkesan dalam kunjungan ini karena selain sambutan dari tuan rumah yang ramah, juga dapat menemukan pengalaman -pengalaman baru baik dalam proses pembelajaran maupun kelengkapan menejemen administrasi, serta beberapa program program yg baru seperti kelas digital, dokter cilik, serta pembinaan minat dan bakat anak serta banyak sekali ilmu yang bermanfaat untuk di aplikasikan di Madrasah tempat beliau mengabdi.

Berdasarkan pantauan di lapangan terlihat semua peserta kunker sangat antusias mengikuti acara dan juga siap menerima pengetahuan dan pengalaman guna meningkatkan profesionalisme guru dalam proses kegiatan belajar mengajar. Mereka juga berharap semoga MI Diniyyah Putri Lampung semakin jaya dan terus menebar kebaikan untuk umat.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *