PSHT Pesawaran Runner-UP Di SH Cup 2022

Kontingen pencak silat, PSHT Cabang Pesawaran

WARTAMU.ID, Pesawaran (Lampung) – Kontingen pencak silat, PSHT Cabang Pesawaran, meraih urutan kedua, pada event SH Cup 2022, dengan perolehan 2 emas, 2 perak dan 3 perunggu dengan total poin 26, kontingen Pesawaran yang kalah dari Kontingen Pringsewu, Pringsewu mampu unggul diklasemen puncak, dengan Point 36. Kemudian diurutkan ketiga ada kontingen PSHT Cabang Bandar Lampung, memperoleh point 22, pada kejuaraan SH Cup 2022 di Lampung Tengah, yang berlangsung pada 11-13 Maret 2022.

Kang Mas Pardi Ketua PSHT Cabang Pesawaran

PSHT Cabang Pesawaran, yang menduduki posisi Runner-up ini, sebelumnya mempunyai target juara Umum, meskipun belum mencapai target, PSHT Pesawaran kedepan tetap yakin akan merebut juara umum pada gelaran SH Cup mendatang, berbagai upaya kerja keras pelatih atlet dan official tengah dipersiapkan dalam menggembleng atlet silat kontingen Pesawaran. Yang hal ini disampaikan ketua Bidang Bina Prestasi PSHT Pesawaran.

Ketua bidang Bina Prestasi Rido Kurniawan, kepada wartamu.id mengatakan bahwa, “Harapan saya kedepannya, semoga Atlet Silat PSHT Cabang Pesawaran, bisa lebih baik lagi. lebih giat lagi dalam berbenah dan mengembangkan prestasi di kabupaten Pesawaran. karna saya yakin pesawaran bisa lebih baik lagi ke depannya, dan insya allah target saya ke depan pesawaran bisa jadi juara umum, dengan porsi latihan dan menambah jam terbang atlet, yang kedepan, bisa meningkatkan kepercayaan diri atlet dalam menorehkan prestasi, untuk Bumi Pesawaran” harap Rido

Dari kegiatan SH Cup 2022 ini, berharap akan tumbuh, atlet-atlet baru, yang mampu memotivasi seluruh siswa maupun warga PSHT, yang memenuhi kualifikasi untuk ikut berprestasi di bidang pencak silat, sebagai ajaran budaya leluhur.

Kontingen pencak silat, PSHT Cabang Pesawaran

Imam Mustofa, selaku ketua Ranting Negeri Katon, mewakili ketua cabang PSHT Pesawaran, Kang Mas Pardi, berpesan kepada atlet dan official yang membidangi bina prestasi mengatakan bahwa, “Saya mewakili ketua PSHT cabang Pesawaran, dengan ini mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa dengan keberhasilan kontingen pesawaran diajang SH Cup 2022 tahun ini, mudah-mudahan kedepan akan lahir bibit-bibit atlet dari setiap ranting yang siap berkompetisi diajang pencak silat yang lebih lagi, sehingga Atlet Silat PSHT Cabang Pesawaran, mampu menjadi lumbung atlet, bagi Kabupaten Pesawaran dan provinsi Lampung pada umumnya, sehingga memberikan yang terbaik untuk Bumi Pesawaran yang kita cintai, saya ucapkan selamat dan sukses, tetap semangat, semoga Tuhan selalu menyertai kita semua, tetap kompak satu komando Pesawaran dihati pusat Madiun selawase (selamanya) ” pesan Imam

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *