DAERAH  

Teguh (Bawaslu Provinsi Lampung) Berikan Materi Kehumasan Di Bawaslu Way Kanan

Koordinator Divisi (Kordiv) Hubungan Masyarakat (Humas) Bawaslu Provinsi Lampung menekankan

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Pentingnya pengelolaan kehumasan suatu lembaga/organisasi, Bawaslu Way Kanan berikan pembekalan pada jajaran staf Sekretariat. Senin,8/11/2021.

Dalam materinya M. Teguh selaku Koordinator Divisi (Kordiv) Hubungan Masyarakat (Humas) Bawaslu Provinsi Lampung menekankan bahwa pentingnya peranan Kehumasan bagi Bawaslu.

Koordinator Divisi (Kordiv) Hubungan Masyarakat (Humas) Bawaslu Provinsi Lampung menekankan

“Adanya UU No 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, mendorong Bawaslu untuk memenuhi kewajibannya dalam memberikan informasi yang bersifat publik. Selain itu humas juga sebagai media untuk mempublikasikan kerja-kerja pengawasan maupun informasi lainnya yang berkaitan dengan Pemilu maupun Pemilihan”. Jelas M. Teguh.

Terlebih saat adanya tahapan Pemilu/Pemilihan biasanya terjadi penumpukan kegiatan terlebih didalam Bawaslu sendiri terdapat beberapa Divisi dan apabila ada kegiatan diwaktu yang bersamaan, maka harus tetap kita publikasikan baik dengan medsos maupun webside dari Bawaslu itu sendiri. Tambah M. Teguh.

Koordinator Divisi (Kordiv) Hubungan Masyarakat (Humas) Bawaslu Provinsi Lampung menekankan

Sementara itu, Azroni selaku Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Way Kanan pada sambutannya menghimbau agar setiap jajaran staf memiliki, minimal paham terkait kehumasan.

“Staf yang fokus pada kehumasan ini ada 2 orang, namun akan lebih bagus jika semua staf paham berkaitan dengan Humas ini, sehingga sekiranya saat bertugas mendampingi Pimpinan Bawaslu Way Kanan walaupun bukan staf bidang Humas dapat mengirimkan foto dan sedikit keterangan berkaitan dengan kegiatan yang sedang dilakukan oleh Pimpinan Bawaslu yang didampingi”. Ucap Azroni.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 13:00 WIB sampai dengan 16:30 WIB dengan diikuti seluruh staf Bawaslu Way Kanan dan unsur Pimpinan Bawaslu Way Kanan.

Laporan : SDS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *