DAERAH  

UMPRI Menuju Surakarta UntukMuktamar Muhammadiyah dan Aisiyah ke-48

Rombongan UMPRI Sebelum Menuju Surakarta Jateng Untuk Meriahkan Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisiyah

WARTAMU.ID,  Pringsewu (Lampung). Sebanyak 183 orang terdiri dari Pimpinan, Staf, dosen dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) menuju Surakarta Jawa Tengah, menjadi penggembira Muktamar Muhammadiyah ke-48. Muktamar merupakan wadah dalam menentukan peran Muhammadiyah baik secara Nasional maupun Internasional. Membahas masalah kebangsaan, keumatan dan kemanusiaan.

UMPRI dalam hal ini merupakan bagian dari Muhammadiyah tentunya harua menggambil bagian dalam mewujudkan tujuan dan cita-cita Muhammadiyah. Setidaknya dalam Muktamar menjadi penggembira dalam menyemarakkan dan menyatakan pada dunia bahwa Muhammadiyah ada dan menghidupkan. Ucap Ketua panitia penggembira UMPRI.

Rahmat Efendi, M.Pd.I selaku ketua panitia mengharapkan semua peserta penggembira dapat bekerja sama panitia selama perjalanan. Agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik. Kegiatan ini bukan hanya menjadi penggembira saja, melainkan ini juga wadah silahturahmi. Mari kita merajut kebersamaan, menggembirakan persaudaraan.

Rektor UMPRI, Drs. Wanawir, MM., M.Pd. menyampaikan kebanggaan atas semangat masyarakat UMPRI dalam menggembirakan Muktamar Muhammadiyah. Kegiatan lima hari kedepan, baik di Solo maupun di Jogjakarta harus benar-benar gembira, karena Muktamar ada hajat Muhammadiyah dalam menentuka arah perjuangan 5 tahun kedepan.

Semoga kegiatan ini lebih mendekatkan semua warga UMPRI pada Muhammadiyah, cinta dan siap berjuang bersama Muhammadiyah dalam melakukan pencerdasan dan pecerahan. Mari kita semua jadikan kegiatan ini sebagai promosi UMPRI secara nasional, maka kita semua wajib menjaga adab-adab perjalanan. Pungkas, Tokoh Pemkeran Kabupeten Pringsewu .

Muktamar Muhammadiyah di Solo merupakan Muktamar yang di tunggu oleh seluruh warga Muhammadiyah baik di Indonesia maupun dunia. Muktamar ke 48 mengusung tema “Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta”

 103 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *