Abdullah Candra Kurniawan : Selamat Atas Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Tubaba

  • Bagikan

WARTAMU.ID, Tulang Bawang Barat – Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat Masa Bhakti 2021 – 2026 dihadiri ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadhona S.IP bersama ketua Karang Taruna Kabupaten/Kota Se-provinsi Lampung juga Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, Selasa (22/06/2021) di Sesat Agung Bumi Gayo Komplek Islamik Center Tubaba.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad. SP, Wakil Bupati Tubaba, Sekda Kab Tubaba, dan juga Ketua Organisasi-organisasi yabgbada di Tubaba.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat Nadirsyah dilantik oleh dewan pembina Karang Taruna yang juga wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan.

Dalam sambutan nya Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad menyampaikan selamat datang kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadhona dan Selamat Kepada Ketua dan Anggota Karang Taruna Tulang Bawang Barat Periode 2021 – 2026 yang baru saja di kukuhkan, semoga amanah sebagai kader karang taruna bisa membawa perubahan khusus nya untuk para pemuda di Tubaba.

Sementara, Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, Abdulah Candra Kurniawan, SH Menyampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Pada Ketua dan Jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tubaba yang telah di kukuhkan.

” Selamat dan sukses kami sampaikan pada Pada Ketua dan Jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tubaba yang telah di kukuhkan, semoga tercapai Visi dan Misi Karang Taruna Kabupaten Tubaba masa Bhakti 2021-2026.” Pungkasnya

 1,396 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *