DAERAH  

Bulan Ramadhan Saatnya Berlomba-lomba Dalam Kebaikan

Oleh : Dikdasmen PDM Way Kanan

Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kecamatan Candi Puro

WARTAMU.ID, Suara Pembaca – Fasatabiqul khairat, Berlomba-lomba dalam kebaikan di dalam bulan Ramadhan adalah sangat baik diantaranya berpuasa, sholat, membaca Al-qur’an, Qiyamul Lail, bersedekah dan masih banyak lagi, itulah cuplikanQultum oleh Ananda Rafli Fadhil menjelang Sholawat Tarawih di Musholah Raden Intan LK I Kelurahan Pasar Banjit.

Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kecamatan Candi Puro Kabupaten Lampung Selatan pada Ramadhan tahun ini memberikan tugas Safari Ramadhan kepada para santriwan dan santriwati untuk belajar praktek pengabdian ke masyarakat.

Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kecamatan Candi Puro

Ahmad Ridho Al-Huaida, Muhammad David Eka Saputra, Rafli Fadli Al-Hijri, Hibatullah Al-Mubarok Santri Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan yang masih duduk di kelas XI Madrasah Aliyah Muhammadiyah Lampung Selatan, mendapat amanah Safari Ramadhan ke Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

Dalam Safari Ramadhan para santri di sambut dan diterima dengan baik oleh warga kelurahan Pasar Banjit. Kegiatan para santri selain membaur dengan aktifitas warga mengisi Qultum, Tadarus dan membimbing anak-anak lingkungan Musholah untuk belajar keagamaan.

Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kecamatan Candi Puro

Ahmad Ridho mewakili teman-temannya dari Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat kelurahan Pasar Banjit, PDM Way Kanan, PCM Banjit, PC Aisyiyah Banjit yang telah menerima dengan baik serta memfasilitasi tempat tinggal hingga kebutuhan makan dan minum sangat tercukupi selama kegiatan Safari Ramadhan tahun ini, semoga di catat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.

Banjit, Jum’at 8 April 2022

Dikdasmen PDM Way Kanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *