Silaturahmi LLHPB PP ‘Aisyiyah dengan PD ‘Aisyiyah Tulungagung Beri Warna dan Semangat Baru

  • Bagikan

WARTAMU.ID, Tulungagung (Jawa Timur) – Acara silaturahim ustadz-ustadzah lingkungan hidup yang digelar oleh Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanngulangan Bencana (LLHPB) Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah via Zoom (12/11/2021), memberikan warna dan semangat baru bagi LLHPB PDA Tulungagung.

Hal tersebut disampaikan oleh Endah, ketua LLHPB Tulungagung. “Hadirnya srikandi LLHPB PP Aisyiyah, Mbak Hening Parlan yang selalu memberikan motivasi dan ide ide simpel tapi bermakna dan istimewa.” ucapnya

LLHPB Tulungaggung kata dia, mengutus 10 da’i milenial lingkungan yang berasal dari kader kader IPM, NA, perwakilan guru SD dan MI Aisyiyah , IGABA, Kepala Sekolah Aisyiyah dan MDMC.

Sementara itu, Yusuf salah satu dai lingkungan dari SD Inovatif Aisyiyah Tulungagung yang menjadi target program penanaman pohon dan sayur dengan pola asuh mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa bergabung dalam kegiatan silaturahmi ustadz ustadzah lingkungan.

“Dengan menjadi da’i lingkungan hidup ini harapanya semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menjaga keseimbangan dan keindahan lingkungan hidup baik di lingkungan sekolah maupun luar sekolah”harapnya
Kesepuluh ustadz dan ustadzah milenial ini menyatakan dirinya siap untuk mengikuti kegiatan zoom dipekan berikutnya dan siap mengikuti kegiatan LLHPB PDA Tulungagung.

 468 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *